Cincin Tunangan Lampung Tengah

CINCIN TUNANGAN

No telpon : 0822 8032 1903
Alamat : Metro Pusat, Lampung

Dapat digunakan sebagai cincin pertunangan cincin kawin? Sebuah cincin melingkar indah di jari manis selalu menjadi keinginan para wanita yang telah menemukan tambatan hatinya. Meskipun tunangan dan calon istri, cincin pertunangan dan cincin kawin terlalu sering diartikan sebagai simbol pengikat sehingga pengantin tidak jarang hari ini untuk menggabungkan keduanya menjadi sebuah cincin untuk membuat lebih nyaman. Namun, penggunaan sebuah cincin pertunangan dan cincin kawin masih diperdebatkan apakah dua fungsi dapat dikombinasikan dalam satu siklus. Hmmm ... Daripada membingungkan, simak dulu, kisah masing-masing!

Untuk melihat  model lainnya cek disini Cincin kawin

Pensiun kemudian di era Kekaisaran Romawi, cincin kawin mulai dikenal sebagai simbol superioritas seseorang karena terbuat dari besi atau emas masih dianggap mahal sehingga tidak sembarang orang bisa memakainya. Namun, ketika makna cincin kawin menjadi simbol penyatuan cinta, makna meningkat untuk daya sepasang manusia saling membantu bersama untuk hidup bersama dalam pernikahan. Lebih dari simbol unifikasi dan kekuatan, cincin kawin melambangkan cinta abadi antara kedua mempelai suci seperti melingkar dan tidak memiliki akhir. Jika ada, tradisi bertukar cincin pernikahan pada prosesi pernikahan dibuat oleh Gereja Ortodoks Yunani di abad ke-13, Anda tahu, para istri.

Karena cincin pernikahan untuk pasangan dan akan digunakan untuk hidup, sementara waktu pergi untuk melihat bahan dan ornamen yang menghiasi cincin umumnya jauh lebih sederhana dan dapat disesuaikan dengan selera. Jika pengantin pria adalah Muslim dan dianjurkan untuk tidak menggunakan cincin emas, kemudian menggunakan paladium atau cincin perak dengan ornamen berlian kecil sebagai pemanis, sidik jari atau inisial pengantin. Oleh karena itu, model setuju cincin pernikahan dengan pasangan Anda jangan lewatkan agenda dalam persiapan untuk pernikahan, ya.
Cincin tunangan emas

Reviews:

Post a Comment

Cincin Tunangan | Cincin Tunangan Emas | Cincin Tunangan Perak © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.
ORDER VIA WHATSAPP
ORDER VIA WHATSAPP